Tips Sehat Bermain Ragnarok

Hai Papayers~
Posting saya kali ini berisi tentang Tips sehat bermain Ragnarok~
Posting ini saya buat terinspirasi dari posting Carpal Tunnel Syndrome yang pernah dibuat oleh WhitePearl
Silahkan dibaca.

Posisi Tangan & Badan :

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Free Image Hosting at www.ImageShack.us
Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Senam Tangan :
Free Image Hosting at www.ImageShack.us
Free Image Hosting at www.ImageShack.us
Free Image Hosting at www.ImageShack.us
Free Image Hosting at www.ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us
Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Terima kasih buat yang sudah meluangkan waktu membaca posting dari saya.
Bye all~

Your Sincerely
Image Hosted by ImageShack.us
Kutu-Holic ^^

This post was submitted by Kutu-Holic.


Next Post : Motivational Inspiration
Previous Post : Bikin Nama Korea

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (20 penilai, rata-rata: 8.75)
Loading ... Loading ...
Write by Kutu-Holic on March 19th, 2009 Posted in Readings, Tips & Tricks

Posting yang berhubungan:

Leave a Reply

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture.
Anti-spam image

41 Responses to “Tips Sehat Bermain Ragnarok”

  1. [1] zrythme Says:

    isinya hampir mirip juga dengan “Carpal Tunnel Syndrome” tapi ya its OK lah untk mengingatkan lagi. /no1
    btw baru tau ada penyakit kek gtu /wah



  2. [2] Silf Says:

    Posisikan tangan pada posisi yang ga perlu menjangkau mouse.

    Kedua tangan mesti diatas sandaran, jadi ga gantung pas lagi main.

    Gampangnya kalo merasa tangan pegel setelah main sekian lama, berarti posisinya salah ^^



  3. [3] Q-Rillz Says:

    Senam tangan ~.~ sport yg paling kga seneng : senam –”



  4. [4] Ferisa Nevinca Says:

    Wah, Ton, makasih loh, diingetin lagi.. Hihihi..
    Betul2, betul..
    Jangan jadi kyk saya ntar !! Hehehe.. Btw, knp link yg atas malah jadi database error ya ?
    Heran /hmm
    Carpal Tunnel Syndrome

    Thanks banget ya, Ton..
    Yang punya lo ada gambar senam tangannya !! /no1



  5. [5] Armani Says:

    cuakakakk… /heh
    itu senam tangan semacam pemanasan yo?

    tp biasanye klo maen ro seh, badan gue yg pegel dodok molo. /pif



  6. [6] swt 100x ^^ Says:

    /hmm menarik juga ,…



  7. [7] Hime*Kishi Says:

    om kutu..
    gambarnya imoet bgt c.. >.<
    kyaa~… *^_^*



  8. [8] Romaniskov Says:

    nice post..
    Kl aq dah pegel tgn,ya stretching-in tgn and lbh enk pke Counter Pain..
    And lg,skr yg jd mslh..
    Pinggang bag.blakang tu pegel bgt ampe mual gr2 bnykan duduk..
    Ga tw yg slh kursiny..
    Ato emg pinggang q aj yg nambh ndud..==a..



  9. [9] Cathriine Says:

    wah kk tips na bgz bgt…. /heh apalagi bwt yg demen bgt berjam-jam d depan komputer…. /hmm thx bgt ya kk /thx



  10. [10] max_genius Says:

    makasi yah kk kutu dah mengingatkan lagi akan sindrom ini….. kalo d inget efek dr sindrom ini serem /e32

    ada penjelasaan bergambar na juga…. jadi ga salah buat senam tangan na /no1

    thx kk… nice post /no1



  11. [11] ChiKa~JuTsU^^ Says:

    wah bru tau ad senam tgn sblum go kompi..hehe /heh
    Saking seringnya online sampe2 tgn dibagian bwh telapak tgn ku kapalan /otl /sigh

    ad yg tau cara ngilangin kapalan?



  12. [12] cHr'Z Says:

    blh dicoba..wkwkkw



  13. [13] ~Greenish~ Says:

    waduh, klo saya kan mainnya gak pake mouse. gmna dong? ada tipesnya gaa? /wah



  14. [14] Matts*Vi*Britannia Says:

    wogh mesti bermain sambil olahraga sekarang^^



  15. [15] --Alumi/\/a-- Says:

    itu kayaknya yg olahraga
    kutu-holic /e4



  16. [16] --Alumi/\/a-- Says:

    Originally Posted By ~Greenish~
    waduh, klo saya kan mainnya gak pake mouse. gmna dong? ada tipesnya gaa? /wah

    lah cc ini malah aneh main ga pake mouse kan impian smua orang /heh malah minta tips. orang yg aneh
    bagi2 tips dong main ga pake mouse biar ga kena syndrome /gg



  17. [17] FlorisT Says:

    /bling



  18. [18] swt 100x ^^ Says:

    Originally Posted By –Alumi/\\/a–
    tips yg ga berguna bagi para botters /gg kerjaannya man liat monitor /e5 apa perlu senam mata wkwkwkwkwk

    wah ,… /wah saya jadi merasa deh /^^



  19. [19] ^BoN^ Says:

    “OLAHRAGA” di depan kompie,,

    Agak ambigu deh,, /gg /gg



  20. [20] Kutu-Holic Says:

    Originally Posted By Ferisa Nevinca
    Wah, Ton, makasih loh, diingetin lagi.. Hihihi..

    Betul2, betul.. Jangan jadi kyk saya ntar !! Hehehe.. Btw, knp link yg atas malah jadi database error ya ?
    Heran /hmm
    Carpal Tunnel Syndrome

    Thanks banget ya, Ton..
    Yang punya lo ada gambar senam tangannya !! /no1

    iya.. sama2~ duh.. mgkn wa salah copas linknya nih.. >.< thx banget ya Vie dah dibenerin.. ^^ /thx



  21. [21] Kutu-Holic Says:

    Originally Posted By ChiKa~JuTsU^^
    wah bru tau ad senam tgn sblum go kompi..hehe /heh
    Saking seringnya online sampe2 tgn dibagian bwh telapak tgn ku kapalan /otl /sigh

    ad yg tau cara ngilangin kapalan?

    dari pengalaman sih waktu itu wa gosok2 bagian yg kapalan ke rambut.. nanti jg ilang.. ^^



  22. [22] Kutu-Holic Says:

    Originally Posted By Hime*Kishi
    om kutu..
    gambarnya imoet bgt c.. >.<
    kyaa~… *^_^*

    makasih~



  23. [23] Kutu-Holic Says:

    Originally Posted By Q-Rillz
    Senam tangan ~.~ sport yg paling kga seneng : senam –”

    cuma kasi tips loh~ hehe.. baru tau lia ga suka senam.. /heh



  24. [24] Kutu-Holic Says:

    Originally Posted By –Alumi/\/a–
    itu kayaknya yg olahraga
    kutu-holic /e4

    wiw.. bkn foto gw itu.. haha.. /heh



  25. [25] ..kuCaii.. Says:

    sip sip sip
    berari cara mainku emg udah bner.

    tapi, gambar yg ke2 itu berarti kalo tangan ditekuk, mata jadi makin deket ke kompi dong?
    panjang tanganku kan standar..



  26. [26] Volclaire Says:

    Nice Tips kk /no1 /no1

    Terlalu lama tangan di mouse, pas pemanasan malah tangan gw sakit /wah /wah

    Keknya posisi tangan gw salah deh, makanya sakit /otl



  27. [27] --Alumi/\/a-- Says:

    Originally Posted By Kutu-Holic

    Originally Posted By ChiKa~JuTsU^^
    wah bru tau ad senam tgn sblum go kompi..hehe /heh
    Saking seringnya online sampe2 tgn dibagian bwh telapak tgn ku kapalan /otl /sigh

    ad yg tau cara ngilangin kapalan?

    dari pengalaman sih waktu itu wa gosok2 bagian yg kapalan ke rambut.. nanti jg ilang.. ^^

    klo kapalannya di kaki ? /gg



  28. [28] a n d r e Says:

    Originally Posted By Hime*Kishi
    om kutu..
    gambarnya imoet bgt c.. >.<
    kyaa~… *^_^*

    lucuan gw gtu,hans…waakakaakak



  29. [29] ~$tretch_Range$~ Says:

    \”Terima kasih buat yang sudah meluangkan waktu membaca posting dari saya.\”

    sama\”… hahahah



  30. [30] Gantankz Says:

    wow wow…
    /no1
    tp kk pelihara hamster jg disaranin ya?

    koq ad gambarnya wkwkwkw… /heh
    canda.. candaa.. ^^



  31. [31] ndre88 Says:

    @Kutu-Holic -
    ton..
    laen kali klo moto or narsis gag usah nanggung gtoo..
    moto koq tangan nya doank.. /gg
    akowkoawkoawkkoawkowa..



  32. [32] Q-Rillz Says:

    Originally Posted By –Alumi/\/a–

    Originally Posted By Kutu-Holic
    Originally Posted By ChiKa~JuTsU^^
    wah bru tau ad senam tgn sblum go kompi..hehe /heh
    Saking seringnya online sampe2 tgn dibagian bwh telapak tgn ku kapalan /otl /sigh

    ad yg tau cara ngilangin kapalan?

    dari pengalaman sih waktu itu wa gosok2 bagian yg kapalan ke rambut.. nanti jg ilang.. ^^

    klo kapalannya di kaki ? /gg

    gosok” di tubuh landak :P nti juga ilank /gg



  33. [33] ndre88 Says:

    Originally Posted By Q-Rillz

    Originally Posted By –Alumi/\/a–
    Originally Posted By Kutu-Holic
    Originally Posted By ChiKa~JuTsU^^
    wah bru tau ad senam tgn sblum go kompi..hehe /heh
    Saking seringnya online sampe2 tgn dibagian bwh telapak tgn ku kapalan /otl /sigh

    ad yg tau cara ngilangin kapalan?

    dari pengalaman sih waktu itu wa gosok2 bagian yg kapalan ke rambut.. nanti jg ilang.. ^^

    klo kapalannya di kaki ? /gg

    gosok” di tubuh landak :P nti juga ilank /gg

    ilank..
    soal nya di amputasi.. /bling



  34. [34] Kutu-Holic Says:

    Originally Posted By ..kuCaii..
    sip sip sip
    berari cara mainku emg udah bner.

    tapi, gambar yg ke2 itu berarti kalo tangan ditekuk, mata jadi makin deket ke kompi dong?
    panjang tanganku kan standar..

    mundurkan posisi monitor.. ^^



  35. [35] Kutu-Holic Says:

    Originally Posted By Gantankz
    wow wow…

    /no1

    tp kk pelihara hamster jg disaranin ya?

    koq ad gambarnya wkwkwkw… /heh

    canda.. candaa.. ^^

    siggy gitu loh~



  36. [36] Kutu-Holic Says:

    Originally Posted By –Alumi/\/a–

    Originally Posted By Kutu-Holic
    Originally Posted By ChiKa~JuTsU^^
    wah bru tau ad senam tgn sblum go kompi..hehe /heh
    Saking seringnya online sampe2 tgn dibagian bwh telapak tgn ku kapalan /otl /sigh

    ad yg tau cara ngilangin kapalan?

    dari pengalaman sih waktu itu wa gosok2 bagian yg kapalan ke rambut.. nanti jg ilang.. ^^

    klo kapalannya di kaki ? /gg

    ga kebayang gerakin mouse pake kaki.. /twnk



  37. [37] Kutu-Holic Says:

    @ndre88 - sumpah mati itu bukan foto tangan gw..
    /gawi /twnk /gawi



  38. [38] ndre88 Says:

    Originally Posted By Kutu-Holic
    @ndre88 - sumpah mati itu bukan foto tangan gw..
    /gawi /twnk /gawi

    ahh masa sihh..?
    ngaku aja lah ton..
    pake sumpah sumpah segala nih si antonn..
    kayak lagu aj loe..

    sumpaaahh i lovee u..i need u..i miss u~~
    aw aw aw aw aw aw~



  39. [39] --Alumi/\/a-- Says:

    Originally Posted By Kutu-Holic
    @ndre88 - sumpah mati itu bukan foto tangan gw..
    /gawi /twnk /gawi

    tp kayaknya jamnya sama /heh



  40. [40] Kutu-Holic Says:

    @–Alumi/\/a– - gw ga suka pake jam tangan.. hehe.. Back to Topic..



  41. [41] cend4n4 Says:

    Bermain game pun ternyata butuh pemanasan, pelemasan, dan pendinginan yah :)
    Tp masalahnya ada tmn gw yg sering niup ke arah telinga gw waktu OL RO. *__*



Powered by WordPress | Blue Weed by Blog Oh! Blog | Entries (RSS) and Comments (RSS). 229 queries. 0.496 seconds.